Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:41:03+07:00
Yang organik itu dari dedaunan , kotoran sapi dll bisa dipakai untuk pupuk kompos
kalau yang non organik itu dari plastik bisa dipakai untuk pupuk kimia
batang atau kulit katu sbagai bahan tmpat membuat hiasan kaligrafi
2014-08-24T14:52:32+07:00
Limbah organik contohnya yang basah misalnya kulit jeruk sebagai pewangi ruangan

limbah nonoorganik contoh ny yg kering misalnya tempurung kelapa sebagai mangkuk hiasan,serbuk gergaji untuk membuat meja kayu..