Jawabanmu

2014-08-24T14:36:14+07:00
Aktif artinya bergerak atau berpindah tempat.kalau pasif artinnya tidak bergerak atau berpindah tempat.contoh aktif seperti manusia,dan hewan.kalau contoh pasif seperti tumbuhan,dan benda mati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:37:25+07:00
2 ajah ya..
       a. Aktif : Saya sedang menghapus papan tulis
           Pasif : Papan tulis sedang dihapus oleh saya
       b. Aktif : Aku membeli beras sekarung
           Pasif : Sekarung beras itu dibeli oleh ku
1 5 1