Jawabanmu

2014-08-24T14:27:49+07:00
Satu kesatuan indonesia. di indonesia mempunyai beragam bahasa budaya dan adat juga agama, pancasila untuk mempersatuan semua itu. dan antar umat beragama harus saling toleransi. menghormati adat2 di provinsi lain, mengharumkan nama baik indonesia di mata dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:30:25+07:00
Sebagai pemersatu bangsa, sebagai kesatuan artinya satu, tidak ada yang lainnya,
Oleh sebab itu, sila-sila dari Pancasila yang melandasi hubungan tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Dalam membahas suatu sila sebagai dasar, tidak boleh terlepas dari sila yang lain karena Pancasila harus dilaksanakan dan diamalkan secara bulat dan utuh.
1 5 1