sebutkan tujuan permainan sepak bola !
sebutkan prinsip2 permainan sepak bola !
sebutkan macam2 teknik dasar permainan sepak bola!
jelaskan cara menendang bola permainan sepak bola!
jelaskan tujuan permainan bola voli!
sebutkan teknik2 dasar permainan bola voli!
jelaskan perbedaan antara passing bwh dan passing ats!
jelaskan tujuan permainan bola basket!
sebutkan macam2 teknik dasar permainan bola basket!
jelaskan cara memegang bola basket!

2

Jawabanmu

2014-08-24T14:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teknik :sepak bola
drible,shooting,oper,passing,hading.
cara menendang bola :
-kaki kiri disamping kiri bola
-pandangan lurus menuju objek incaran
-tangan kesamping
kaki kanan menendang.
Pasing bawah adalah teknnik memukul bola menggunakan kedua tangan dengan posis tangan mengepal,sedangkan pasing atas adalah teknik melempar bola dengan posisi kedua tangan melempar bola.
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T15:52:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan permainan sepak bola ! => Mencetak Gol
prinsip2 permainan sepak bola ! => Menyerang dan Bertahan
macam2 teknik dasar permainan sepak bola! => Tackling, Dribling, Heading, Shooting
cara menendang bola permainan sepak bola! => dengan tempurung telpak kaki, samping telapak kaki, dan  ujung telapak kaki
tujuan permainan bola voli! => Menang, Membuat lawan tidak bisa membalikkan bola
teknik2 dasar permainan bola voli! => Pukulan, Tolakan, Blocking
perbedaan antara passing bwh dan passing ats! => passing dari bawah dan passing dari atas
tujuan permainan bola basket! => memasukkan bola ke ring
macam2 teknik dasar permainan bola basket! => dribling, lemparan, 
cara memegang bola basket! => menggunakan satu tangan atau kedua tanggan
9 4 9