Jawabanmu

2014-08-24T14:27:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:47:49+07:00
P = 28,258 cm
l = 12,40
Luas = p × l
        = 28,258 cm × 12,40 cm
        = 350,3992 cm²
Pada perkalian, banyaknya angka penting hasil perkaliannya adalah menyesuaikan banyaknya angka penting yang paling sedikit. Yaitu menyesuaikan dengan 12,40 karena hanya mengandung 4 angka penting dibandingkan 28,258 yg mengandung 5 angka penting. Jadi, hasilnya adalah 350,4 cm²
3 4 3