1. Merkurius
2. Venus 3. Bumi 4. Mars 5. Yupiter 6. Saturnus 7. Uranus 8. Neptunus
Urutan planet berdasarkan terdekat dengan matahari .. Singkatannya ( ME VE BU MA JU SA UR NEP ) yaitu : 1. Merkurius , Venus , Bumi , Mars , Jupiter , Saturnus , Uranus , Neptunus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T20:00:48+07:00
Urutan planet berdasarkan jarak terdekat dari matahari:
1. Merkurius
2. Venus
3. Bumi
4. Mars
5. Jupiter
6. Saturnus
7. Uranus
8. Neptunus
2014-02-14T20:01:17+07:00
Mevebumayusaunep : Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Yupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus