Jawabanmu

2014-08-24T14:09:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang Transportasi :
Mwmudahkan masyarakat dalam mncapi tjuan baik dari jalur darat, laut, maupun udara.

Bidang ekonomi :
Tnah indonesia sngat mndkung dlam kgiatan pertanian. Trutama di
pegunungan dan dtaran tinggi.

Bidang Komunikasi :
Akibat adanya persebaran pulau di indonesia, mngakibatkan indonesia memiliki banyak bahasa.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:14:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Mudah Melakukan Kegiatan Ekpor.
-Indonesia Sebagai Pusat Perdagangan internasional sehingga Pemasukan Dari luar Negeri Bertambah.
-Mudah memenuhi Kebutuhan Rakyatnya.
-kegiatan Ekonominya banyak Menghasilkan Hasil Pertanian Seperti padi dan perikanan
-Transportasi Diindonesia Dijamin Keamanannya.
-Bangsa indonesia Terus membangun sarana Transportasi,Sehingga mempelancar Roda Pembangunan.
-Sarana Transportasi laut merupakan salah satu kunci keberhasilan Pengelolaan kekayaan Samudera di indonesia.
Di jamin 100% Benar...Sudah Di Cap SNI..
Hehehe
1 5 1