Jawabanmu

  • Zalu
  • Gemar Membantu
2014-08-24T13:53:54+07:00
Dodi mengunci pintu
rina memakan jeruk
ayah mencabut rumput
dina menggunting kertas
rini menutup pintu

maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T14:00:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bu ririn guru tari ku mengajari gerakan tarian baru di depan
lina membuka jendela
susi menutup pintu
polisi itu menembak penjahat
para anak-anak nakal itu menembaki burung dengan senapan angin
beni menendang bola
nina mengunci pintu
bisa membantu saya tidak?
apa???
membantu apa?????
baca di profil saya. saya blm menemukan jawabannya. bantu saya ya,terimakasih.
pelajaran apa???