Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:52:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semangat dalam memelihara bangsa, rela berkorban dan rajin belajar
6 4 6
2014-08-24T13:57:57+07:00
Menjaga Bangsa Kita
Memerangi Lawan kayanya pinter 
(  di Sensor)
Rela Berkorban
saling membantu 

Maaf ya kalau jawabanku salah :D





1 3 1