Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:57:18+07:00
BAKAT bisa berarti   dasar (kepandaian, sifat, dan pembawaan) yg dibawa sejak lahir  : ia memiliki -- melukis (menyanyi ,Diplomasi ,berbisnis dsb);
Contoh pemakaian
Bakat alam kemampuan yg sudah ada atau dibawa sejak lahir;  -- bakat terpendam bakat yg tersembunyi, tidak diketahui atau digunakan;
POTENSI berarti kemampuan yg mempunyai kemungkinan untuk dikembangkan; kekuatan; kesanggupan; daya; ber·po·ten·si = mempunyai potensi
Dari definisi tersebut, jelas bahwa BAKAT dan POTENSI, keduanya bisa digunakan dalam kaitan dengan orang maupun benda. Sementara perbedaan BAKAT dengan POTENSI adalah bahwa Bakat merupakan sesuatu yang melekat dan sudah ada pada seseorang maupun benda, sementara POTENSI merupakan sesuatu yang mungkin dicapai atau dikembangkan atau dimiliki atau terjadi pada seseorang maupun pada sesuatu.
Dikaitkan dengan pengelolaan SDM disuatu perusahaan, maka orang yang berpotensi umumnya adalah orang yang sudah memiliki bakat-bakat tertentu yang merupakan komponen dasar dari suatu potensi
hobby merupakan kegemaran talenta adalah bakat
1 5 1
2014-08-24T16:40:07+07:00
Bakat. sejak lahir sdh mempunyai salah satu bakat.
potensi. dapat dikembangkan
talenta seperti potensi yaitu kemampuan yg dpt dikembangkan