Jawabanmu

2014-08-24T13:46:54+07:00
Karena pada zaman itu portugis termasuk negara adidaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:47:45+07:00
Karena pasukan Alfonso de Albuerquerque telah berhasil merebut kota Malaka yakni pusatnya penjualan perdagangan rempah-rempah di Asia Tenggara. Setelah itu, ia membawa hasilnya kembali ke Portugis dan beberapa hari kemudian, Lisabon diserbu oleh para pedagang Eropa
1 5 1