Jawabanmu

2014-08-24T13:39:51+07:00
Mengikuti bentuk sesuai wadah
tidak memiliki bentuk yang tetap
bersifat cair
tidak bisa dipegang

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:50:43+07:00
1. Volumenya tidak berubah, namun mengikuti bentuk wadah.
2. Merembas melewati celah-celah kecil (kapilaritas)
3. Mengalir ke tempat yang paling  rendah.
4. Menekan ke segala arah.
5. Melarutkan zat-zat tertentu.
6. Dapat berubah wujud menjad gas atau padat.
7. Bersifat adhesi dan kohesi (sifat tarik-menarik antar partikel).
Untuk jenisnya aku kurang tahu, maaf. Mungkin contohnya dulu, sirup, air, teh, dll.