Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:39:30+07:00
Cerita yg menyedihkan di sebut cerita tragedi(catastrophe)
21 4 21
cerita yg menyedihkan disebut tragedi
ea . wkwk
eh mau nanya
benda2 yg dapat mengembun itu apa aja
es batu,
2014-08-24T13:41:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita yang menyedihkan disebut tragedi, sad story..
10 4 10