Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:38:32+07:00
1. Perbedaan relief di permukaan bumi. 2. Perbedaan iklim, seperti temperatur udara, curah hujan, dan kelembapan. 3. Perbedaan keadaan tanah, seperti struktur, tekstur, air tanah, dan kandungan udara dalam tanah. 4. Komponen biotik seperti manusia yang turut mengubah bentangan alam.
18 3 18
2014-08-24T13:38:46+07:00
Karena adanya perbedaan suhu di suatu tempat
2 3 2