Kutipan adalah suatu kata yang mungkin semua orang belum tahu apa maksudnya. Kutipan juga merupakan suatu gagasan, ide, pendapat yang diambil dari berbagai sumber. Proses pengambilan gagasan itu disebut mengutip. Gagasan itu bisa diambil dari kamus, ensiklopedi, artikel, laporan, buku, majalah, internet, dan lain sebagainya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T19:53:30+07:00
Kutipan adalah suatu kata yang mungkin semua orang belum tahu apa maksudnya.
1 5 1
2014-02-14T19:55:46+07:00
Kutipan adalah salinan kalimat,paragraf,atau pendapat dari seorang pengarang atau ucapan orang terkenal karena keahliannya,baik yang terdapat dalam buku,jumal,baik yang melalui media cetak maupun elektronik
1 3 1