Jawabanmu

2014-08-24T13:20:12+07:00
Jawabannya 7a + 10ab - 3b
caranya gmana
eh maaf maksudnya 7a + 4ab -3b
trimakasih kakak
angka yang di luar kurung ( 7 dan -3) dikalikan dengan angka di dalam. yang variabelnya sama di grupkan dulu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:22:21+07:00
7a(1+b)-3b(1+a) = 7a+7ab-3b-3ab
                        = 7ab-3ab+7a-3b
                        = 4ab+7a-3b
    semoga membantu :)