Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:22:29+07:00
1) Asia Tenggara : Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Singapura, Laos, Kamboja, Vietnam, Myanmar, Timor Leste, 2) Asia Selatan : India, Bhutan, Nepal, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Maladewa3) Asia Timur : Jepang, Cina, Korsel, Korut, Makau, Taiwan, Mongolia, Hongkong, 4) Asia Barat : Yordania, Yaman, Arab Saudi, Afghanistan, Oman, Uni Emirat Arab, Israel, Palestina, Turki, Bahrain, Siprus, Georgia, Iran, Irak, Suriah, Libanon, Kuwait, Qatar, Azerbaijan, 5) Asia Tengah : Tajikistan, Kirgistan, Kazakhstan, Armenia, Uzbekistan
3 5 3
2014-08-24T13:25:12+07:00
afganistan,arab saudi,armenia,indonesia,malaysia,singapure,laos,filipina,brunei,india,irak,kmboja,jepang dll.
1 1 1