Jawabanmu

2014-08-24T13:17:25+07:00
Sikap ramah santun dan mau introfeksi diri,buktikan jati diri kita sebagai bangsa yang berbudaya dengan prilaku kita mencintai budaya sendiri

selalu mencintai budaya indonesia
mempelajarai budaya indonesia
Jawaban paling cerdas!
  • Zalu
  • Gemar Membantu
2014-08-24T13:19:27+07:00
Sering mengadakan festival pameran budaya Indonesia di dalam Indonesia, dan juga di luar negeri, agar Indonesia lebih berkembang budayanya, dan juga masyarakat Indonesia harus bisa melestarikan budayanya lewat kehidupan sehari hari seperti halnya mengamalkannya 
2 4 2