Jawabanmu

2014-08-24T13:15:42+07:00
Contohnya dalam ilmu bioteknologi bisa membuat berbagai macam obat  seperti insulin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:21:02+07:00
Dalam bidang farmasi : sebagai pembuatan vitamin sintetik,vaksin,antibiotik untuk bakteri dan jamur,antibodi monoklonal,hormon insulin buatan,enzim buatan,serta obat-obatan tradisional & modern.

Dalam bidang kedokteran : sebagai teknik pembuatan bayi tabung,metode keluarga berencana(kb),cangkok organ tubuh,bedah plastik & terapi gen.

2 3 2