Jawabanmu

2014-08-24T13:19:28+07:00
9x kuadrat + 7x pangkat 3 - 8x pangkat 2 - 5x pangkat3 = 9x-8x kuadrat + 7x-5x pangkat 3 = x kuadrat + 2x pangkat3
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:27:24+07:00
9x pangkat 2 + 7x pangkat 3 - 8x pangkat 2 - 5x pangkat 3 = 9x pangkat 2 - 8x pangkat 2 + 7x pangkat 3 - 5x pangkat 3 = (9-8)x pangkat 2 + (7-5)x pangkat 3 = 1x pangkat 2 + 2x pangkat 3 = x pangkat 2 + 2x pangkat 3.
maaf y klo salah !!!
3 3 3
kalo yang (9-8) xpangkat 2...jadi xpangkat 2(9-8) boleh nggak
kayaknya sih boleh !