Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:12:24+07:00
1) pelanggaran HAM
2)bom bunuh diri
3)banyakan aliraan sesat yg muncul
4)kehidupan antara warga negara Jakarta dengan Papua
5)Korupsi
berdasarkan google, saya mendapat jawaban seperti ini
2014-08-24T13:13:57+07:00
Pada sila pertama,, 
1. menghina agama lain
2. melanggar hukum HAM 
3. memperpecah belah hubungan kemassyarakatan indonesia
4. bertindak semena mena
5. bertindak secara tidak  adil
3 4 3