Jawabanmu

2014-08-24T13:06:49+07:00
Dapat menggunakan kode Find text, angka, atau karakter
Atau bisa menggunakan CTRL + F
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:07:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tekan Ctrl + F pada Keyboard anda > Lalu tulis kata-kata yang akan kita cari yang dapat kita ketik pada tabel Find > Setelah selesai menulis kata itu lalu  tekan tombol OK or Yes
1 5 1