Jawabanmu

2014-08-24T13:05:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara mengopi semua dokumen tersebut dan mempaste ke tempat yang akan digunakan.
Dengan cara mengklik tombol kanan pada mouse dan klik kalimat paste
Dengan cara mengklik tombol kanan pada mouse dan mengklik kalimat copy
lalu pergila kehalaman yang dituju lalu klik kanan pad mouse dan kliklah pada kalimat yg bertulis paste
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:07:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara menyalin dokumen :
Pilih dokumen yang akan kita pindah > Klik sebelah kanan pada mouse dan pilih kata "Copy" > Cari tempat yang akan kita taruh dokumen itu >  Setelah sudah ketemu lalu klik kanan lagi dan pilih " Paste " sehingga dokumen itu akan tersalin secara otomatis


Cara memindahkan dokumen :
Pilih dokumen yang akan kita pindahkan > Setelah itu tekan tombol Ctrl + X pada keyboard anda, apabila anda sudah memilih dokumennya > Setelah itu cari tempat yang anda inginkan untuk di pindahkan, misalnya di "Data D" > Setelah ketemu tempat yang akan kita pindah, jangan lupa untuk menekan tombol Ctrl + X pada keyboard.

 
1 5 1