Jawabanmu

2014-08-24T13:05:29+07:00
A. untuk memberi spasi pada kalimat
B. Menghapus seluruh kalimat
C. Memindahkan kursor ke bagian bawah kalimat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:06:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Fungsi dari Tombol Backspace pada keyboard adalah untuk menghapus satu karakter yang berada di sebelah kiri

B. Fungsi dari Tombol Delete pada keyboard adalah untuk menghapus satu karakter yang berada di sebelah kanan

C. Fungsi dari Tombol Enter pada keyboard adalah untuk membuat tulisan baru
a. untuk menghapus kalimat yang salah
b. juga kegunaannya sama kaya bacspace
c.untuk memudahkan kita untuk membuat tulisan baru