Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:05:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik Microsoft Office button > Pilih or klik "New" > Klik Create > Lalu tunggu sampai muncul sebuah tampilan Microsoft Word 2007 yang baru

Tekan tombol Ctrl + N pada Keyboard secara bersamaan

Pilih gambar kertas yang terdapat pada toolbar Microsoft Word 2007
1 5 1
2014-08-24T17:19:55+07:00
1.ctrl+new.
2.klik office button,lalu klik new.
3.klik new pada toolbar.