Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:01:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik Start > All Program > Microsoft Office > Klik Microsoft Word 2007

Klik double klik di sebelah kanan mouse pada tampilan Microsoft Word 2007 yang terdapat pada desktop

Klik start > pilih dan tulis kata-kata Microsoft Word 2007 pada kotak search
3 5 3
Klik Start > All Program > Microsoft Office > Klik Microsoft Word 2007

Klik double klik di sebelah kanan mouse pada tampilan Microsoft Word 2007 yang terdapat pada desktop

Klik start > pilih dan tulis kata-kata Microsoft Word 2007 pada kotak search
2014-08-24T13:03:13+07:00
 Microsoft Word 2007 harus diinstal terlebih dahulu
1) Menggunakan start menu
2) Menggunakan short cut di desktop
3) Menggunakan quick launch
4) Menggunakan browser dan Run Menu
1 5 1