Jawabanmu

2014-08-24T12:48:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mereka bersyukur kepada tuhan yang maha esa yang pada hari itu telah dimerdekakan (sekian jawaban saya mohon maaf kalo ada kesalahan mohon dimaafkan jgn didendam tetapi di maafkan dengan ikhlas :D :) )
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:49:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melucuti dan mengambil senjata dari gudang-gudang milik tentara Jepang
1 5 1