Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:24:12+07:00
Pada diri sendiri :
1.bertanggung jawab
2.disiplin
3.Suka membantu

Lingkungan keluarga:
1.Patuh terhadap peraturan yg diĀ  buat orang tua
2.Melaksanakan segalah perintah orang tua yg telah menjadi kewajiban
4.Menghormati kakak dan menyayangi adek


Sekolah:
1.Saling menghormati
2.patuh terhadap guru
3.tidak membeda bedakan teman

Masyarakat :
1.Dapat bergaul dengan kaum muda dan tua agar terciptakerca sama yg baik
2.saling membantu
3.Adil
4 3 4
2014-08-24T14:20:43+07:00
Dirisendiri : bijaksana, bertanggung jawab
keluarga : sopan pada orang tua
sekolah : menaati peraturan sekolah
masyarakat : ramah pada lingkungan sekitar
1 5 1