Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:48:36+07:00
Indonesia beriklim tropis karena terletak di garis khatulistiwa dan didempet oleh dua benua. Angin muson tropis itu yang menyebabkan ada iklim tropis. Angin muson barat menyebabkan musim hujan, bertiup dari benua Australia. Kalau angin muson Timur dari benua Asia ke Australia. Iklim tropis itu cocok dengan kondisi ekonomi Indonesia karena dikatakan sebagai negara agraris jadi perkebunan penting. Kalau ada musim dingin nanti ekonominya menurun
1 5 1
2014-08-24T12:49:00+07:00
Karna indonesia berada di garis kutulustiwa keunggulannya tanah di indonesia menjadi subur