Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:45:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~ Mengesahkan dan menetapkan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia, 
~ Membentuk sebuah Komite Nasional
~ Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil presiden
11 4 11
mengesahkan uud,menetapkan presiden dan wapres,mengesahkan pancasila sebagai dasar negara
2014-08-24T12:46:39+07:00
- Mengesahkan dan menetapkan Undang-Undang Dasar 1945.
-Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil
presiden.
-Membentuk sebuah Komite Nasional (KNIP)
4 4 4