Jawabanmu

2014-08-24T12:45:54+07:00
1-2, 3-4, 5-6 dst. kita anggap 1 suku, jadi 1 sampai 100= ada 50 suku. 1-2=-1
Jadi -1 x 50 = -50
2014-08-24T12:52:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-100 : 2
: - 50

Kalo bingung tanya aja!
jalannya gimana ?
-100 : 2
: - 50
Yah itu jalannya, sebenernya sebelum aku bisa jalan itu aku pake jalan yang lebih ribet dan kamu nggak akan ngerti, pas aku tau aku permudah jadi kayak gitu!
jd gimana ?
Aku simple in!