Jawabanmu

2014-08-24T12:42:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dunia ini bukan hanya satu daerahah melainkan berjuta-juta daerah (sekian jawaban saya mohon maaf kalo ada kesalahan jgn di dendam tapi harus dimaafkan dengan ikhlas)

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:43:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Karena persainganan kekuasaan
2. Ingin membentuk komonitas dengan suku dan bangsa yang sama
3. Mengembangkan ideologi individualis masing-masing orang

1 5 1