1. mengapa kita harus bernapas lebih dalam ketika sedang berolahraga daripada ketika sedang beristirahat?
2. seseorang yang berolahraga sebelum mengonsumsi sejumlah makanan, akan merasa sangat keletihan. mengapa hal itu terjadi? jelaskan alasan jawabanmu!
3. sebutkan 3 contoh hasil penambangan perut bumi yang digunakan sebagai sumber energi!

2

Jawabanmu

2014-02-14T19:41:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karen jika sedang beristirahat tubuh tidak memerlukan banyak oksigen
karena tubuhnya harus bekerja 2 x lipat mencena makanan dang mengubahnya menjadi energi jika over capacity bisa membuat pingsan
bensin solar pertamax
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T19:48:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena saat sdg berolahraga, kita btuh jmlh energi yg lbh besar dri pd saat berstirht. oksigen sgt dperlukan utk mbntu proses oksidasi. dri proses itu mka akan ddpt E. jadi, saat olahragคคค kta bernafas lbh dlm. 2.karena dari mknan kita mndpt enrgi kimia yg dperlukan tbuh. dan dri mknan jga kta mmperolh enrgi. olhraga btuh byk enrgi, jd ktika kta brolahrga tnpa mkan dhulu. Enrgi yg kta punya sdikit. 3.batu bara, minyk bumi, gas alm.