Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:41:56+07:00
1. iya
2.  artinya benda itu dalam keadaan diam .
inersia atau kelembaman adalah kecenderungan benda untuk mempertahankan posisi diam .
setahu saya begitu
1 5 1
2014-08-24T13:25:04+07:00
1.YA
2.ARTINYA BENDA ITU DALAM KEADAAN DIAM .INERSIA ATAU KELEMBAMAN ADALAH KECENDERUNGAN BENDA UNTUK MEMPERTAHAN KAN POSISI DIAM .SEMOGA MEMBANTU DAN INI YANG SAYA TAU
1 5 1