Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:34:12+07:00
So·ne·ta /sonéta/ n sajak yg terdiri atas empat bait (2 bait pertama masing-masing terdiri atas 4 baris, 2 bait terakhir masing-masing terdiri atas 3 baris); sajak 14 baris yg merupakan satu pikiran atau perasaan yg bulat
ada jawab yg lebih tepat lg tent pengertian soneta
2014-08-24T12:40:26+07:00
Sebab m.yamin adalah ilmuawan indnesia yang fokus kepada kebudayaan indonesia yaitu bahasa melayu klasik dan dia perumus tunggal kongres sumpah pemuda II