Jawabanmu

2014-02-14T19:42:43+07:00
Misalnya ketika seseorang yang tinggal di daerah terpencil berprofesi sebagai petani yang mempunyai riwayat pendidikan yang rendah, mereka akan beranggapan bahwa pendidikan bukan hal yang penting bagi dirinya, anaknya, dan keluarganya.
terima kasih banyak atas jawabanya.....
sama sama tesa :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T19:44:34+07:00
rendahnya minat orang tua untuk melanjutkan pendidikan anaknya ke Sekolah Menengah Pertama disebabkan: Pertama, faktor sosial budaya sebesar 87,3%. Kedua, faktor kurangnya biaya pendidikan (ekonomi tidak mampu) diperoleh sebesar 86,0%. Ketiga, faktor kurangnya tingkat kesadaran orang tua akan pentingnya pendidikan (faktor orang tua) diperoleh sebesar 59,1%. Keempat, letak geografis sekolah sebesar 50,8%.
3 3 3