Jawabanmu

2014-08-24T12:33:28+07:00
Dalam sejarah waktu sangat dikaitkan. masalah waktu dalam sejarah bisa jadi waktu dimana sejarah itu berlangsung dan waktu sesudah sejarah itu berlangsung. Waktu sesudah sejarah sering dikaitkan dengan diingatkan kejadian/peristiwa tersebut.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:34:49+07:00
Waktu adalah suatu proses dimana sebuah sejarah  berlangsun sedangkan sejarah adalah aebuah waktu yang bersejarah 
1 5 1