Jawabanmu

2014-08-24T12:31:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu istilah yang biasa dipakai pada genetik makhluk hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:33:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Genotip adalah istilah untuk menyatakan keadaan genetik dari suatu individu / sekumpulan individu polulasi. Genotipe dapat berupa homozigot atau heterozigot
Dalam genetika Mendel : genotipe sering dilambangkan dengan huruf brpasangan  misalnya : AA,BB,Aa.
1 5 1