Jawabanmu

2014-08-24T12:27:31+07:00
Kerja yang mengandalkan praktikum dahuliu
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:28:51+07:00
Kinerja ilmiah adalah kemampuan kerja ilmiah yang ditunjukkan oleh skor yg diperoleh siswa sebelum dan selama mengerjakan penyelidikan ilmiah, yang menyangkut kegiatan merencanakan penelitian, melakukan penelitian ilmiah, dan mengkomunikasikan hasil penelitia


2 5 2