Jawabanmu

2014-08-24T12:23:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:25:57+07:00
Yaitu kebutuhan jasmai dan rohani
kebutuhan jasmani adalah kebutuhan yg diperlukan untuk pemenuhan fisik yg sifatnya kebendaan,contoh : makanan,pakaian,olahraga dll
Kebutuhan rohani : kebutuhan yg diperlukan untuk pemenuhan jiwa, sifatnya terganyung pada pribadi seseorang yg mmbutuhkan, contoh : beribadah,tamasya,hiburan,kesenia,dll
2 4 2