Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:30:18+07:00
Itu kan ion jd no.atom=30 dan no.massa=65
*klo ga salah
kalau tandanya positif ditambah /?
klo dia begitu ya di tambah soalnya kebalikan contoh = 30zn^2+ tentukan proton dan elektron -> p; 30 & e;28 *karena tandanya + jd dikurang klo - ditambah,ssngkn soal kamu itu yg diketahui elektronnya dan itu ion bukan unsur jd ya bgtu
thanks :v
sama2
2014-08-24T15:48:52+07:00