Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:22:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara akan berantakan dan banyaknya hukum2 yang diberlakukan karena tidak adanya dasar dari negara tsb
2014-08-24T12:23:17+07:00
Negara akan hancur.tanpa adanya perarturan dan rumusan dasar negara indonesia tidak bisa menjadi negara yang adil dan makmur alias bisa jadi negara yg tidak akan maju