karena merupakan tanah vulkanik yg tanhnya samsuburnya dengan tanah humus
Trims jawabannya...
semsuburnya maksudnya apa?
lebih subur dari tanah shumus
karna tanah hasil letusan gunung berapi mengandung mineral yang ikut pada debu vulkanik ..

Jawabanmu

2014-02-14T19:34:29+07:00
Karena saat gunung meletus,gunung tersebut mengeluarkan abu vulkanik yang merupakan peleburan dan pembakaran bahan bahan mineral
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T19:36:03+07:00
Karna terkena debu vulkanik  yang dapat menyuburkan tanah. karna tanah vulkanik mengandung banyak zat hara yang daapt menyuburkan tanaman

4 4 4