Jawabanmu

2014-08-24T12:03:52+07:00
Doitashimashite => sama - sama
moshi moshi =>moshi artinya = hallo , jadi => hallo-hallo
emang ada ya hantu jepang namanya moshi ?????
nggak, mitosnya kalo hantu gak bisa nyebut moshi dua kali
owh .... thx informasinya
bisa jadi bahan perbincangan pada jam istirahat
oh ya jangan kira aku udh tua. aku anaknya yg pnya email
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:09:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Doitahimashite tu bisa berarti kayak sama* , moshi moshi tu biasanya seperti sambutan saat pertama ditelepon bisa berarti seperti halo
sama kyk temenku ni . aku tinggal di kuta . kmu?
pekanbaru,oya,kuta tuh di mana,yaa
wah jauh yha . kuta itu di bali
ohhhhh kamu sekokah dmna
kamu sklh dmn ?