Jawabanmu

2014-08-24T12:08:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.sang jerapah itu bernama jiji.
b.si tikus itu bernama kus.
c.si tikus tengah mengecat rumah itu.
d.si tikus mengecat langit2.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:38:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. si kancil itu sangat pintar
2. sang raja itu meninggal karena sakit parah
3. sang buaya itu tertipu oleh si kancil
4. si semut hampir tenggelam karena ada angin besar
1 5 1