Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:58:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat kegigihannya dan rela berkorbannya dlam mendirikan negara
jadikan jawaban trbaik dong..
ya tapi tambah lagi ya ........
2014-08-24T11:58:59+07:00
Semangat juang yang tinggi dan tidak mudah menyerah