Jawabanmu

2014-08-24T12:28:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bayngan pohon/bayangananak = tinggi pohon/tinggi anak
9m/2.4m=t pohon/1,6
t pohon = 1.6 * 9 /24 = 6m
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T12:29:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bayangan pohon  (B) = 9 m
Tinggi pohon (T) =  ......?
Bayangan anak (b) = 2,4 m
Tinggi anak (t) = 1,6 m

B/b = T/t
9/2,4 = T/1,6
9 . 1,6 = 2,4 . T
14,4 = 2,4T
T = 14,4/2,4
T = 6 m
1 5 1