Hai,saya anak dari bapak ini. dari 40 anak,16 anak memelihara burung,21 anak memelihara kucing dan 12 anak memelihara keduaduanya. byk ygtidak memelihara satu pun brp ??????????

2
makasih byk,yaaaaa
thx so much

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:56:24+07:00
40-(16-12)-(21-12)-12=15
jadi ada 15 orang anak yg tdk memelihara burung maupun kucing
2014-08-24T11:56:43+07:00
16 - 12 = 4 21-12= 9 4+9+12 = 25 25-40 = 15 Jadi jumlah anakbyg tdk memelihara 1 binatang pun adalah 15 anak
thanks ya kak,tpi aku krg ngerti sama pnjlsnnya