Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T13:23:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya kasih contoh yg a
dy/dx = 2x
y = int 2x dx
= x² + c
masukan nilai x = 1 dan y = 3
3 = 1² + c
c = 2
persamaan kurvanya y = x² + 2

b) dy/dx = x - 1
y = (1/2)x² - x + c
x = 1 dan y = 3
3 = 1/2 - 1 + c
c = 7/2
y = (1/2)x² - x + 7/2

c) dy/dx = 3x - 1
y = (3/2)x² - x + c
x =1 dan y = 3
3 = 3/2 - 1 + c
c = 5/2
y = (3/2)x² - x + 5/2

d) dy/dx = x² - 1
y = (1/3)x³ - x + c
x = 1 dan y = 3
3 = 1/3 - 1 + c
c = 11/3
y = (1/3)x³ - x + 11/3
2014-08-24T21:57:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini jawabannya mas, semoga membantu.. hahaa