Jawabanmu

2014-08-24T11:48:50+07:00
Ku hidup di keluarga tak mampu. kami hidup berkecukupan, tapi aku selalu berusaha belajar dengan sebaik baiknya demi masa depanku. dan didalam hatiku sangat ingin sekali membahagiakan mereka. maka dari itulah kuharus berjuang demi cita citaku :)
klo bisa 1500 kata
ya itu dikembangkan lagi aja :) minimal kayaknya cerpen itu 10.000 kata.
klo menceritakan tentang diri sendiri gimana
itu lebih bagus, cerpen pribadi,, kan km juga pastinya memiliki cita2 kan..?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T11:54:32+07:00
Judulnya : Cita cita anak Indonesia.
(ini hanya fiksi belaka ya)
Pda suatu hari, ada seorang anak bernama Pardi. anak itu miskin sekali. dia sudah ditinggal oleh ayah dan ibunya semenjak dia mesih berumur 4 minggu,
setiap malam, dia selalu melihat rembulan dan berkata :"andai saja aku bisa melihat wajah orang tuaku. selama ini dia selalu mencari kerja sendiri. dia masuk ke perkumpulan geng pengamen jalanan. pda suatu hari saat ia sedang beristirahat, dia di ddatangi oleh orng yg tak dikenalnya. orang itu bertanya : "hai anak kcil, apkah cita2mu?" ia mnjawab: "saya ingin mnjadi orng yg dikenal, mmbuat ciptaan ciptaan hebat yg belum dibuat oleh ilmuan di dunia." jawab Pardi. Lalu, orng itu mengatakan "saya adalah bpak presiden indonesia. cita citamu bgus nak. maukah km saya sekolahkan?" dengan perasaan senang ia pun menuruti kata bapak presiden itu. dan akhirnya, ia pun mewujudkan cita citanya dengan mmbuat mesin komputer yg sangat canggih.
bisa di tambahkan sampai 1500 kata nggak please
bentar yah aq edit klo gt
yah gk bisa di edit eg gimana?